2015/01/03

Story 2 of 365: Rencana Hanya Tinggal Rencana






2 Jamuari 2015..
Hey, here I’m. Hari ini nggak ada yang terlalu spesial yang terjadi sebenarnya ada beberapa rencana yang mau dilakukan hari ini tapi berhubung gue orangnya mageran banget jadi semuanya ga jadi. Dimulai dari tadi pagi dulu ya, pagi hari gue habisin nonton tipi sambil makan pecel ayam buk de favorit gue beuuhh pecel ayamnya maknyos banget tapi masih enakan punya nyokap sih hehe.
Lalu, siangnya gue berencana pergi ke warnet mau nyari tugas dan ngepost cerita pertama tapi berhubung cuaca panas banget gue putusin tetap dikosan dan tidur siang.
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Oke itu tandanya gue lagi tidur haha. Sore menjelang malem gue putusin buat nonton tipi lagi (lagi-lagi) rencana sih mau lanjut nulis project baru gue tapi ide lagi mentok dan rencana tersebut pun tak juga terrealisasi (rencana hanya tinggal rencana -__-).
And then, sampai akhirnya gue nulis ini, sebelumnya gue lagi pengen makan dan rencananya mau masak mie tapi rencana hanya tinggal rencana lagi karena adek kos gue beli sate dan gue tergiur juga, akhirnya mie tetap berada dalam bungkusannya.
Itulah kegiatan gue hari ini, dibilang aman-aman aja engga bosenin iya dikit tapi nggak papa lah karena gue masih bersyukur Allah masih beri gue kesempatan untuk hidup. Alhamdulillah.
Selanjutnya mala mini akan gue habisin lanjut nulis cerita baru. So, apa kegiatanmu? Semoga menyenangkan dan tetaplah bersyukur ya. Malam :).
           

Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...