2016/09/07

EARGASM

Udah lama rasanya ga nyamperin ini blog, tapi kali ini gue lagi mau berbagi dengan reader semua mengenai eargasm.
Udah pada tau belom sih eargasm itu apa? Gue yakin reader semua pasti udah pada tau. Tapi bagi yang belum tau tenang aja gue bakalan kasih tau apa itu eargasm. 
Menurut beberapa artikel yang gue baca eargasm itu dimana seseorang merasakan kenikmatan dan kenyamanan sendiri ketika mendengarkan suatu lagu. Biasanya perasaan eargasm ini akan membuat seseorang merasa dibawa ke dalam isi lagu tersebut atau bisa jadi isi lagu yang didengarkan merupakan kenangan-kenanangan di masa lampau dan merupakan perwakilan dari perasaan yang dirasakan pada saat mendengarkan lagu tersebut.
Sekarang udah tau dong apa itu eargasm, nah untuk itu gue bakalan share nih beberapa lagu yang belakangan ini gue dengerin dan bisa buat refrensi reader semua, diantaranya:

  1. The Sigit (Owl and Wolf)
  2. Kodaline (Moving On)
  3. Kodaline (All I Want)
  4. Pygmy Marmoset feat Fendi Rizky (Cerita Senja)
  5. Monita Tahalea (168)
  6. Riverside (Answer Sheet) 
  7. Senar Senja (Menua Berdua)
  8. Twenty One Pilots (Can't Help Fallin' In Love) 
  9. Tamia (Officially Missing You) 
  10. Led Zepplelin (Stairway to Heaven)
  11. Float (Sementara)
  12. Efek Rumah Kaca (Putih)
  13. Efek Rumah Kaca (Desember) 
  14. Endah N Rhesa (When You Love Someone)
  15. Still Virgin (Hate to Miss Someone)
Yup, mungkin sekian dulu yang mau gue share sebenernya masih banyak lagi tapi kebetulan yang sering gue repeat ulang lagu-lagu diatas. Semoga tulisan singkat ini bermanfaat dan kalo engga ya gapapa hehe.

Happy listening. 

Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...