2016/10/10

3003

Aku tak pernah menyangka bahwa perkenalan kita sesederhana itu
Tapi setelah semuanya berjalan sekarang aku menyadari satu hal bahwa aku bersyukur membuka diriku untukmu
Aku bahagia sesederhana kita bisa saling mempertahankan
Aku bahagia sesederhana kita saling mengerti
Dan aku bahagia sesederhana aku ataupun kau ingin membuat kita bahagia
Aku tahu kau bukan pengingat yang baik, bahkan mungkin buruk
Tapi dari itu aku belajar bahwa aku menerimamu atas segala kekurangan yang kau punya dan atas segala kelebihan yang kau berikan
3003, aku yakin kau tak begitu mengenal angka itu
Angka keramat bagiku. Dan kalaupun dibalik masih menghasilkan angka yang sama, dan itu angka yang keramat bagimu.
Kau selalu berkata "untuk apa kita mengumbar hubungan kita, sebisa mungkin biarkan saja orang tahu sendirinya karena aku yakin aku menyayangimu bisa kau rasakan sepenuhnya"

Terimakasih untuk selalu ada dan apa adanya dirimu❤

Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...