2013/12/16

Aku Ingin Selamanya Menulis

By: Yolla Dwi Mutia





Aku ingin selamanya menulis...
Karena bagiku apapun yang kutulis adalah torehan kisah yang dapat kuingat ketika aku mulai pikun
Aku ingin selamanya menulis..
Karena dengan menulis aku bisa mengungkapkan apa saja tanpa harus mengatakannya
Aku ingin selamanya menulis.....
Karena bagiku tulisan itu takkan pernah mati ia akan selalu hidup di setiap pikiran dan hati para pembacanya
Aku ingin selamanya menulis...
Karena hanya tulisan yang akan menjadi memoriku kelak, tentang bagaimana dan apa aku dahulu
Aku ingin selamanya menulis....
Karena hanya dengan menulis aku bsa membagi duniaku untuk semua orang di belahan dunia manapun
Aku ingin selamanya menulis...
Karena ketika mulut bungkam, hanya tulisan yang dapat mengatakan walau hanya lewat susunan kata 
Aku ingin selamanya menulis....
Karena bagiku tulisan itu adalah perkataan hati yang tak bisa di dustai
Aku ingin selamanya menulis....
Karena bagiku tulisan adalah hal yang berasal dari hati dan akan melekat juga pada hati karena kutahu sesuatu yang berasal dari hati itu adalah suci
Aku ingin selamanya menulis...
Karena hanya tulisanlah yang dapat mengerti aku dalam diam, memelukku lewat kata-kata, dan menerjemahkannya melalui kamlimat yang indah
Dan....
"Aku akan terus menulis karena bagiku tulisan bukan hanya susunan kata tapi tulisan adalah kehidupan yang kadang terlupakan tapi ada".
Dan hanya dengan menulis aku dapat merangkai duniaku yang terlupakan, karena hanya dengan menulis semuanya akan terasa lebih dekat dan nyata.
"Dan tulisan itu adalah warisan yang tak akan pernah mati sekalipun kau telah tiada karena selama tulisanmu masih dibaca dia akan selalu ada dalam kehidupan siapapun dan selama itu pula kau berada dalam hati pembacamu".
Satu hal setiap orang adalah penulis yang hebat untuk kehidupannya sendiri :)
"Menulislah dengan hatimu, maka kau akan mendapatkan hati yang lain karena tulisanmu" 
"Semua yang kutulis adalah aku karena aku ingin dikenang lewat tulisanku"

I love writing
I've always loved writing
-YDM-

 

Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...