2013/12/17

Ini Cinta

By: Yolla Dwi Mutia



Ini Cinta....
Ketika fikiranku selalu menemukan jalan
untuk terus mengalirkan banyak hal
Ini Cinta....
Ketika sebentar saja kehadiranmu
dapat memberi warna untuk setiap hariku
Ini Cinta...
Ketika jarak cukup membuatku merana
namun tak pernah membuatku cukup menyerah pada kita
Ini Cinta...
Ketika segala dalam hidup jauh lebih ringan untuk diarungi
jika kamu berada disampingku
dan kamu perlu tahu definisi cinta bagiku adalah..
KAMU
 
Sedikit cerita mengenai cinta, sejujurnya akupun tak pernah mengerti apa makna cinta yang sebenarnya karena yang kutahu cinta itu hanya dapat dimengerti dan dirasa lalu kemudian diugkapkan melalui susunan kata-kata yang indah. Cinta terlalu klise jika dibahas lebih dalam karena ku percaya setiap orang pasti merasakan apa itu cinta.
Cinta tak pernah mengenal kata selamat datang dan juga tak mengenal kata selamat tinggal karena cinta di datangkan pada hati yang terbiasa dan sulit untuk melepas. Cinta bukan hanya memiliki tapi lebih kepada menguatkan dan memeluk dalam doa.
Cinta yang tulus selalu berasal dari hati yang tulus, karena cinta hanya berbicara lewat hati bukan lewat mulut. Dan kau tahu hatiku kini membicarakan itu, aku tak mau menerjemahkan ini karena kutahu cinta itu akan selalu ada di hati dan takkan pernah pergi.
Cinta masalah waktu kapan dia akan disatukan, hanya jarak yang menjadi waktu kapan detik itu akan berjalan lebih cepat untuk kita menyatu. Dan kini aku menunggu detik itu muncul untuk mempertemukan kita dalam waktu yang sama.
Jika kau berpikir cinta itu kini berkelana, maka kau salah karena cinta hanya masalah waktu kapan dia akan menetap disaat yang tepat.
"Cinta bukan hanya merasakan kebersamaan tapi bagaimana kau tetap mempertahankan dia meskipun banyak cinta lain disisimu"
-YDM-




Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...