2015/09/22

Aku Ingin Bercerita Tentang Kita

Aku ingin bercerita tentang kita
Bagaimana angin selalu menjadi saksi bisu dalam diamnya kita
Menghembuskan kesegarannya, menghembuskan apa yang kita rasa
Berharap ada cerita setelahnya

Aku ingin bercerita tentang kita
Lewat senja yang menjadi latarnya
Dengan beratapkan jingganya langit dan pulangnya burung-burung ke sarang
Berharap kita akan mulai bercerita

Aku ingin bercerita tentang kita
Menikmati kuasa Tuhan dari puncak Semeru
Mengikat janji bahwa kita akan selalu bersama apapun itu

Aku ingin bercerita tentang kita
Dengan segala keadaan, dengan segala kegaduhan, dan dengan segala keheningan
Aku masih ingin bercerita tentang kita
Tentang kita yang selalu diam
Tanpa mengengungkapkan tanpa diungkapkan
Akankah kita bercerita?

Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...