2014/08/13

LOVE&DEW..




Cinta dan embun memiliki sifat yang sama, cinta dan embun tidak memiliki bentuk untuk kita bisa melihat wujudnya tetapi yang diperlukan adalah perjuangan agar kita bisa melihat dan merasakannya.

Cinta dan embun adalah dua hal yang mengajarkan kita arti sebuah kesabaran.
Embun yang ingin kita jumpai memaksa kita untuk bangun sedini mungkin sebelum fajar muncul dari ufuk timur dan cinta memaksa kita untuk menahan rindu oleh jarak yang mungkin hanya beberapa kilometer saja.

Cinta dan embun sama-sama memberikan kesejukan yang hanya sementara tapi selalu berkelanjutan sampai dunia ini mencapai masanya.
Embun akan hilang apabila panasnya matahari mulai menampakkan wujudnya, begitupun cinta akan hilang apabila muncul hal-hal yang membuatnya panas dan apabila tidak di redamkan semuanya akan hilang.

Cinta dan embun mengajarkan kita betapa pedihnya kehilangan, karena kehadiran mereka hanya sementara. Ketika kita menginginkan sejuknya embun kemarin maka hal tersebut hanya akan menjadi kenangan karena embun itu takkan pernah datang lagi, begitupun cinta ketika kita kehilangan cinta sebelumnya maka kita tidak bisa mendapatkannya lagi karena cinta itu bukan milik kita lagi.

Cinta dan embun akan selalu datang disaat yang tepat dan untuk orang yang tepat, ia akan datang secara tulus kepada orang yang selalu bersabar dalam penantian dan menikmati setiap kerinduan yang mereka rasakan.

Cinta dan embun adalah sebuah misteri dimana mereka selalu datang tanpa diminta dan pergi tanpa permisi kemudian meninggalkan kenangan-kenangan yang indah bagi para penikmatnya.
Dan kenangan-kenangan itulah yang membuat mereka selalu merindu dan ingin merasakannya kembali.

Cinta dan embun adalah anugerah Tuhan yang diberikan kepada umat manusia agar mereka belajar artinya perjuangan, kesejukan, dan perpisahan karena tanpa adanya embun dan cinta daun akan selalu jatuh kering dan hati tak memiliki rasanya lagi.

Dan……
Untuk semua yang masih merasakan indahnya disayangi dan menyayangi, pertahankanlah rasa itu karena kita tidak pernah tahu kapan semua itu akan hilang.
Untuk semua yang masih bisa saling memeluk, dekaplah rasa itu dengan erat karena kita tidak pernah tahu kapan kita akan berhenti memeluknya.
Untuk semua yang masih bisa menyatakan perasaan, nyatakanlah karena kita tidak pernah tahu apakah dia akan menjadi milik kita untuk selamanya.
Dan untuk yang masih memiliki kasih dan sayang yang luar biasa, jagalah mereka yang selalu ada didekatmu karena kita tak pernah tahu kapan perpisahan itu datang.
Karena cinta tidak akan selalu datang kepada orang yang sama, maka sebelum hal itu terjadi cintailah apa yang ada didekatmu saat ini.
Dan disetiap pertemuan akan hadir cinta dengan cerita dan kenangan yang baru.

Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...