2013/02/11

About Supir Angkot

Haloo.. selamat soree..
nggak tau sebenernya mau nulis apa cuma lagi kepengen nulis, oke sedikit cerita aja kali tentang supir angkot. Kenapa supir angkot? Karena gue lagi pengen nulis aja. Angkot? What do you think about "supir angkot"? Pasti banyak deh yang kebayang mulai dari cara dia bawa angkot yang ga karuan ngitungin duit sambil nyetir apalagi? banyak deh ya pokoknya. Sekedar ingetin temen-temen semua aja sih nggak semua supir angkot nggak baik dan nggak sema juga yang baik. Disini gue akan coba ungkap sedikit tentang supir angkot berdasarkan pengamatan gue. Let's see!!!

1. Kemaren gue baru baca tentang mahasiswi UI yang loncat dari angkot karena jalur angkot tersebut berbeda arah sesuai yang semestinya, oke ini antara kesalahan supir sama mahasiswi itu, kenapa? kalo dilihat dari sisi supir angkot salahnya itu kenapa dia harus keluar jalur? kalo emang ada sesuatu yang menyebabkan tidak bisa melewati jalan yang semestinya kan bisa bilang ke penumpangnya sehingga tidak menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. Kalo dari mahasiswi nya jangan cepet panik atau gimana kali ya coba tenang dan tanya ke supirnya kalo supirnya tidak menjawab dan menunjukkan sikap yang aneh hubungi orang terdekat atau berteriak. Tapi apaboleh  buat semuanya sudah terjadi mungkin ini semua sudah kehendak Allah. Hemm sekedar tips aja bagi kaum hawa khususnya, ketika temen-temen hendak menaiki angkot lihatlah terlebih dahulu penumpang di dalam kalo kebanyakan perempuan gapapa naik tapi ini bukan berarti yang banyak penumpang laki-laki kita nggak naik, kita juga pasti punya feeling yang enak atau nggak enak bukan so, ikutan apa kata hati.

2. Masalah supir angkot yang ugal-ugalan ini emang bikin kesel setiap penumpangnya, nah yang supir begini nih yang kalo dikata kasarnya mau minta ketemu cepet sama Allah, buat apa coba ugal-ugalan begitu kalo nanti mati emang udah punya cukup atau banyak pahala buat ke surga? jadi coba dipikir ulang deh kalo mau ngebut-ngebutan.

3. Oke ini kejadian yang gue alami tadi jadi ni supir angkot bawa pacarnya, nyender-nyender gitu deh sama ini supir hellooo lo kata di pantai-_- tapi bodo amat lah ya namanya juga lagi dimabuk asmara angkot pun serasa milik berdua haha. Oke lanjut ke kasus, nah pada tau nggak kasusnya ini dia seenaknya turunin penumpangnya di jalan iya sih cuma 3 penumpang tapi kan tugasnya dia nganter penumpang sampe jalurnya dia ini malah puter balik kemana, akhirnya kita turun dan ada 1 penumpang nyerocos mulu saking keselnya ya kalo gue sih bodo amat lah ya. Pesen aja lain kali kalo mau bawa pacar boleh-boleh aja mana tau itu pacar emang penyemangatnya kan tapi juga harus tau sama kerjaan jangan sembarangan begitu, yang ada penumpang malah nyumpahin kan.

4. Dan yang terakhir ini gue khususin buat para penumpang, jadi kejadian ini udah beberapa minggu yang lalu tapi masih fresh banget dalam otak gue. Jadi kan gue diangkot itu dan supirnya bapak-bapak nah ini bapak berenti kan karena dia ngeliat segerombolan cewek-cewek cantik bukan maksud yang lain ya yang dimaksudkan si bapak disini adalah menawari untuk mau naik ke angkotnya. Si bapak udah nge-klakson beberapa kali dan gue yakin itu cewek-cewek ngeliat si bapak ya apa salahnya coba kalo emang nggak mau naik kan bisa geleng-geleng jadi si bapaknya bisa langsung jalan nah ini pas mereka udah deket ke angkot mereka malah belok ke jalan lain, astagfirullah gue cuma mikir itu pada nggak denger atau nggak liat? agak miris aja ngeliat yang begituan seenggaknya kita harus saling menghargai bukan??

okee sekiaaann tentang tulisan yang mungkin nggak begitu penting tapi ini sering terjadi di kehidupan kita dan kita lupakan begitu saja. Semoga bermanfaat seenggaknya pengantar tidur hihi ^^



Tidak ada komentar:

Tidak Apa-Apa Jika Sendiri

Tulisan ini tercipta saat saya sedang menunggu masuk ke sebuah studio untuk menonton. Hari ini tanggalnya cantik sangat bahagia melihat ora...